WE ARE THE REINCARNATION ~MAKE EVERYTHING AS SIMPLE AS POSSIBLE, BUT NOT SIMPLER~
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 ketawa.com

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
dzail
ReiÑ* Loyal Member
ReiÑ* Loyal Member
avatar

Posts : 63
Tingkat Ketenaran : 83
Point Ketenaran : 8
Join date : 2009-09-07
Age : 25
Location : kota tahu

PostSubject: ketawa.com   Wed Sep 30, 2009 2:35 pm

Perkelahian di pesta Pernikahan

Suatu sore, pesta perkawinan yang seharusnya dipenuhi keceriaan tiba-tiba berantakan. Semua orang di pesta tersebut malah saling pukul-pukulan dan tendang-tendangan sampai akhirnya pihak polisi datang dan membawa semua orang di pesta tersebut untuk diinterogasi.

Saat di kepolisian, semua pihak menyatakan asal mula perkelahian adalah sang pengantin pria dan pria pendampingnya. Pak polisi pun menanyai mereka berdua.

Polisi : " Tolong ceritakan apa yang terjadi ! "

Pendamping : "Masalahnya sebenarnya sepele Pak, saya hanya berdansa dengan pengantin wanita dan sebelumnya sudah minta ijin ke dia (menunjuk pengantin pria)."

Pengantin Pria : "Tapi dia kurang ajar, Pak."

Pendamping : "Saya minta ijin untuk berdansa dengan pengantin wanita, satu lagu..., dua lagu... dan saat lagu ketiga tiba-tiba dia tendang 'anu-nya' istrinya dengan keras."

Pak Polisi sambil meringis : "Wahh pasti sakit sekali tuh rasanya?"

Pendamping : "Buat pengantin wanita sih enggak tapi 3 jari tangan Saya patah gara-gara tendangan itu!!"
Back to top Go down
View user profile http://www.persib-bandung.or.id/
harakhiri666
Coordinatore ReiÑ*
Coordinatore ReiÑ*
avatar

Posts : 206
Tingkat Ketenaran : 11228
Point Ketenaran : 20
Join date : 2009-09-06
Age : 37
Location : Hell

PostSubject: Re: ketawa.com   Wed Sep 30, 2009 7:16 pm

lol! hahahahahahaha

_________________
"BROTHER IS BROTHER NO MATTER WHAT THEY SAY"

Back to top Go down
View user profile http://www.travian.co.id/?uc=id7_2629
*dragunova*
ReiÑ* Member
ReiÑ* Member
avatar

Posts : 36
Tingkat Ketenaran : 40
Point Ketenaran : 4
Join date : 2009-09-07
Location : east borneo

PostSubject: Re: ketawa.com   Wed Sep 30, 2009 7:57 pm

uedaaaaannnnnn...................... Laughing
Back to top Go down
View user profile
the myth
Prospect Member ReiÑ*
Prospect Member ReiÑ*


Posts : 10
Tingkat Ketenaran : 10
Point Ketenaran : 0
Join date : 2009-09-30
Location : surabaya

PostSubject: Re: ketawa.com   Wed Sep 30, 2009 8:43 pm

just joke yaa....ga ada maksud apa2.....
=====================================

tau kan dengan syech puji (yg dermawan itu lo...)

suatu ketika seperti biasanya..syeh puji mengadakan sayembara untuk warga daerahnya....
di kolam besar belakang rumahnya diisi banyak buaya yang sedang kelaparan...
di depan warganya....syeh puji mengumumkan barang siapa berani masuk kedalam kolamnya selama 30 menit akan dihadiahi BMW sport merahnya...
namun...warga terdiam....tak satu warga pun yang berani masuk ke kolam tsb.... karena merasa hadiahnya kurang...
syeh lalu menaikan hadiahnya: BMW sport merah + Harley davidson kesayangannya....
warga masih terdiam...ga ada yg berani..... syeh naikin hadiahnya lagi: BMW sport merah + Harley davidson + tanah 1 Hektar...
tiba2 ada seorang pemuda nyebur ke dalam kolam dan langsung bergelut dengan buaya2 kelaparan tsb....
setelah 1 jam bergelut akhirnya pemuda tsb dg susah payah berhasil naik kembali dari kolam.... warga dengan meriah menyambut kemenangan pemuda tsb...
syeh langsung menghampiri pemuda tersebut dan berkata: "oke...kamu berhasil 1 jam bertahan di kolamku... sekarang semua hadiah jadi milikmu!" ...
namun sang pemuda tsb diam saja....syeh pun kaget dan heran...syeh berpikir...apa kurang hadiahnya ya....
syeh pun menawarkan tambahan hadiah: BMW sport merah + Harley davidson + tanah 1 Hektar+ villa miliknya... pemuda itu masih terdiam....
syeh tambah bingung.... "oke...klo masi kurang...aku tambahin lagi....tapi ini penawaranku terakhir...:
BMW sport merah + Harley davidson + tanah 1 Hektar+ villa + rumah pribadiku!!!.... akhirnya pemuda tsb merespon ucapan syeh....
"aku tidak mau semua hadiah darimu syeh....aku cuman mau tahu....siapa yg tadi mendorongku ke kolam buaya!!!"
Back to top Go down
View user profile
harakhiri666
Coordinatore ReiÑ*
Coordinatore ReiÑ*
avatar

Posts : 206
Tingkat Ketenaran : 11228
Point Ketenaran : 20
Join date : 2009-09-06
Age : 37
Location : Hell

PostSubject: Re: ketawa.com   Wed Sep 30, 2009 9:03 pm

lol! lol! lol!

_________________
"BROTHER IS BROTHER NO MATTER WHAT THEY SAY"

Back to top Go down
View user profile http://www.travian.co.id/?uc=id7_2629
Hwarang
ReiÑ* Loyal Member
ReiÑ* Loyal Member
avatar

Posts : 85
Tingkat Ketenaran : 85
Point Ketenaran : 0
Join date : 2009-09-27
Age : 23
Location : pindah-pindah

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 3:55 pm

harakhiri666 wrote:
lol! lol! lol!

Bro hara, jgn ketawa bnyk2 ntar keselek lowh What a Face
Back to top Go down
View user profile
harakhiri666
Coordinatore ReiÑ*
Coordinatore ReiÑ*
avatar

Posts : 206
Tingkat Ketenaran : 11228
Point Ketenaran : 20
Join date : 2009-09-06
Age : 37
Location : Hell

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 3:57 pm


_________________
"BROTHER IS BROTHER NO MATTER WHAT THEY SAY"

Back to top Go down
View user profile http://www.travian.co.id/?uc=id7_2629
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 8:51 pm

Kejadian ini bermula ketika secara tak sengaja aku berpapasan dengan tukang Mie Ayam keliling yang biasa beredar di depan rumah. Siang itu, kulihat dia tengah berasyik masyuk di pinggir jalan, cekikikan sambil melihat sesuatu yang ada di tangannya. Bahkan saking asiknya, gerobak mie ayam itu ditinggalkannya begitu saja, seakan mengundang pemulung jail untuk mengangkutnya

Karena penasaran, diriku pun bertanya…

“Mas Jason…” (panggil saja demikian, karena dia sering dipanggil Son ama pelanggannya) “Son… mie ayamnya siji maning sooon…, sedang apa kok asik bener di pojokan?” tanyaku.

“Eh mas ganteng… (satu hal yang aku suka dari Jason adalah: Orangnya suka bicara Jujur!), ini mas, lagi update status!!…”

WADEZIG!!!

“Weehhh… njenengan fesbukan juga to??” tanyaku heran.

“Ya iyalah mas… hareee geneee ga fesbukan?!? Lagian kan lumayan juga buat menjaring pelanggan lewat fesbuk, kata pak Hermawan Kertajaya kan dalam berdagang kita harus selalu melakukan diferensiasi termasuk dalam hal pemasaran mas…”

GLEK!! Kalah gw! Gw yang sering naik Kereta ke jawa aja gak tau kalo ada yang namanya Hermawan Kereta Jaya.

“Emang mas statusnya apa?” tanyaku penasaran.

“Nih mas aku bacain: Promo Mie Ayam, beli dua gratis satu mangkok, beli tiga gratis nambah kuah, beli empat gratis timbang badan… takutnya anda obesitas… segera saya tunggu di gang Jengkol, depan tengkulak Beras Mpok Hepi. Mie Ayam Jason : Melayani dengan Hati… ampela, usus dan jeroan ayam lainnya…”

GUBRAK!!!

Dua kosong untuk mas Jason…

Gw yang udah lama fesbukan aja gak bisa bikin status se-atraktif dia.

Tapi ada yang aneh pas kulirik ke henpon yang dia pake, aku kira henponnya blekberi atau minimal nokia seri baru yang uda bisa pake internetan. Selidik punya selidik, ternyataa… henponnya lawas bin jadul… HP yang masih monokrom, suara belum poliponik, dan masih pake antena luar kayak radio AM.

“Mas, tapi kok bisa update fesbuk pake henpon sederhana gitu? (bahasa halusnya henpon lawas) Gimana caranya??”

“Owwh… gampang mas, saya tinggal nulis statusnya lewat SMS lalu kirim ke Tri?” jawab dia datar.

“Ohh… mas nya pake Kartu Three ya? Yang gratis internetan itu?”

“Bukaaaan mas, Tri itu lengkapnya Tri Ambarwati… Dia itu pacar saya, sama-sama dari Tegal, yang kerjaannya jagain Warnet 24 Jam! Jadi kalo butuh update, tinggal sms dia aja nanti dia yang gantiin status saya, lha wong dia tiap hari di depan komputer jagain warnet. Paling sebagai balesannya saya gratisin mie ayam seminggu sekali… murah to…”

Mendadak kepalaku pusing…

Bagaikan menderita dehidrasi akut sekaligus hipotermia tingkat tiga, aku limbung mendengar jawaban spektakuler dari mas Jason…

BRUK!!

“Lho mas… mas… jadi beli mie ayam ndak… kepriben iki?”

MAU UPDATE STATUS GRATIS?
PAKE TRI!
MAU???

Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 8:54 pm

Di Riau, yang namanya becak… lain banget ama becak di jawa. Becak di riau itu ditarik dari depan. Jadi si abang becak ada di depan dan penumpangnya duduk di belakang.

Para abang becak di sana telah mengenal 1 daerah yang konon katanya angker abis! Pokoknya jarang ada orang yang mau lewatin tuh jalan. Jam sembilan malem aja biasanya udah sepi kaya jam 12 malem, cuma ada suara lolongan anjing-anjing kedinginan.

Suatu ketika, ada seorang abang becak yang baru pulang nganterin penumpang, dan entah gimana, jalan buat balik ke rumah yang biasanya dia lewatin, ditutup karena ada kondangan. Akhirnya dia dengan terpaksa melewati jalan angker tersebut dengan hati yang berat.

Eh… pas di tengah-tengah jalan, tiba-tiba ada seorang gadis yang cuuantiiiiikkkkkkkk banget, kaya siti nurhaliza yang pake baju putih, wajahnya agak pucet, rambutnya panjang sepinggang, dan gadis tersebut sangat wangi, kaya orang abis mandi kembang. Gadis itu menghentikan becaknya si abang. Si abang yang merinding setengah mati, akhirnya mau juga berhenti, walaupun keringat dingin udah mengalir. Gadis tersebut minta dianter sampai ke ujung jalan. Karena saking ketakutan si abang gak berani komentar saat si gadis menaiki becaknya.

Berhubung si abang udah ketakutan setengah mati, dia menarik becaknya sekencang mungkin. Begitu sampai di ujung jalan, si abang merasa, becaknya enteng seperti tidak ada penumpangnya. Mampus deh gw!! Lalu dia menengok ke belakang…

…NAH LHO!!! Gadis tersebut ngilang!!! Si abang makin jiper dong!!!

Besok malamnya, entah gimana, si abang becak kepaksa lewat jalan angker itu lagi. Di sana biasanya kalo acara kondangan ampe tujuh hari tujuh malem!! dan sekali lagi apes banget ketemu ama gadis yang semalem. Sama seperti kejadian kemarin, gadis tersebut minta diantar ke ujung jalan. Si abang yang udah makin takut saja karena peristiwa kemaren malem, makin ngebut membawa becaknya. “Moga-moga gw gak diapa-apain”, batinnya.

Eh… pas lagi ngebut-ngebut gitu, tiba-tiba gadis tersebut nepok bahu si abang becak. Wah… si abang kaget setengah mati, hampir aja dia loncat dari becaknya!! Begitu dia berhenti dan nengok belakang… si gadis cantik berkata, “Bang, bawa becaknya pelan-pelan aja, entar saya jatuh lagi lho… kaya kemaren! Liat jidat saya lecet nih!!”

Wah… bener-bener lega si abang, ternyata tuh cewe bukan setan!! Very Happy

“Maap ya neng, saya kira eneng setan!” kata si abang.

Si gadis jawab, “Ya udah bang kali ini saya maapin, laen kali jangan ngebut-ngebut lagi ya! Mana punggung udah bolong… jidat lecet lagi! Biar saya setan juga bawa duit kali, udah gak jaman bayar pake daun! saya naik becak bukannya karena gak bisa terbang, tapi takut rambut saya rusak! Kaya’ gak tau orang mau kondangan apa??! Ya udah nih duitnya! Ambil aja kembaliannya…”

Si abang becak langsung pingsan di tempat.
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 8:54 pm

Hasan dan Yanto adalah 2 sahabat sedari kecil, hingga keduanya telah menikah pun mereka tetap melanjutkan persahabatan dan bahkan tinggal bertetangga.

Hasan setiap malam mengikuti acara bahas sejarah internasional. Sedang Yanto hanya nongkrong di warung kopi depan rumah Hasan. Ketika pulang dari acara bahas sejarah, Hasan selalu dengan bangga menerangkan wawasan baru yang didapatnya kepada Yanto.

“To, kamu tahu nggak siapa itu Napoleon?”, tanya Hasan.

“Enggak.”, jawab Yanto singkat.

“Wah sayang sekali, kamu nggak pernah ngikuti acara bahas sejarah hingga kamu nggak tahu siapa itu Napoleon!”, kata Hasan yang kemudian menjelaskannya dengan bangga.

Esoknya Hasan kembali bertanya pada Yanto, “Kamu tahu nggak siapa itu Jenghis Khan?”.

Dan Yanto kembali menjawab ?Enggak? dengan nada kesal, karena dia memang tidak suka sejarah.

Esoknya ketika Yanto melihat Hasan pulang dari acara bahas sejarah, dan sebelum Hasan memberi pertanyaan baru lagi, Yanto langsung memberi pertanyaan lebih dahulu, “San, kamu tahu nggak siapa itu Tohir?”.

Hasan mengkerut, karna sepengetahuannya enggak ada seorang yang bernama besar seperti itu.

“Siapa Tohir itu To, aku nggak pernah dengar namanya dalam sejarah..!?”, ucap Hasan balik bertanya pada Yanto.

“Wah, sayang sekali! Karena kamu setiap malam pergi ke acara bahas sejarah internasional hingga membuat kamu nggak tahu siapa itu Tohir.. Tohir itu lelaki kampung sebelah yang setiap malam datang selingkuh dengan istrimu sewaktu kamu sedang belajar sejarah!!!”, jelas Yanto ketus.
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 8:55 pm

Seorang anak sedang naik bis kota, dan duduk tepat di belakang sang supir bis.

Lalu tiba-tiba anak itu berkomat-kamit sendiri seperti orang gila, “Jika ayahku seekor sapi jantan dan ibuku seekor sapi betina pasti aku akan menjadi anak sapi.”

Kata-kata itu pun diucapkannya berkali-kali… Mendengar ucapan tersebut, sang supir bis mulai merasa terganggu konsentrasinya saat sedang menyetir.

Kemudian sang supir mencoba menasehati anak tersebut untuk agar bisa diam, tetapi anak tersebut makin menjadi gaduh dengan mengucapkan kata-kata yang lainnya.

“Jika ayahku seekor gajah jantan dan ibuku seekor gajah betina aku pasti akan jadi anak gajah.”

Dan seperti sebelumnya kata-kata itu pun diucapkan berulang kali.

Sang supir bis pun mencoba lagi untuk menasehati anak tersebut agar dapat duduk dengan tenang dan diam.

Tetapi yang terjadi kebalikannya anak tersebut malah makin membuat kegaduhan dengan kata-kata yang diucapkan seperti tadi.

Merasa tidak kuat menahan emosinya lagi sang supir bis itu lalu berkata dengan nada keras kepada anak tersebut, “Gimana kalau Ayahmu seorang gay dan Ibumu seorang Pelacur?”

Dengan tersenyum manis anak itupun berkata, “Aku akan menjadi supir bis…”
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 8:56 pm

Dalam suatu seleksi masuk TNI, Pace yang merupakan laki-laki asal Papua gagal masuk TNI karena tidak lolos tes kesehatan karena giginya ompong.

Dia merasa tidak terima sehingga dia mengajukan keberatan kepada panitia seleksi TNI.

Pace: “Pak, kenapa saya gagal di tes kesehatan, karena gigi saya bolong? Sebenarnya kita berperang ini baku tembak atao baku gigit sih pak?”

Panitia Seleksi: !#$%^&*??!
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 8:59 pm

cendol nya ya gan kalo ketawa Embarassed Embarassed
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
harakhiri666
Coordinatore ReiÑ*
Coordinatore ReiÑ*
avatar

Posts : 206
Tingkat Ketenaran : 11228
Point Ketenaran : 20
Join date : 2009-09-06
Age : 37
Location : Hell

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 9:17 pm

hahahahaha

_________________
"BROTHER IS BROTHER NO MATTER WHAT THEY SAY"

Back to top Go down
View user profile http://www.travian.co.id/?uc=id7_2629
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Thu Oct 01, 2009 11:10 pm

"Dialog Densus 88 Dengan Nurdin M Top"


Densus88 : rumah sudah dikepung . Siapa di dalam, asl plz ?
Noordin M.Top : u1
Densus88 : 24 m solo. u ?...
Noordin M.Top : 41 m malaysia.
Densus88 : o0o... ada fb gag ?
Noordin M.Top : ada, noordin_moetz@pinky.com di add y !!
Densus88 : Ok !!


Densus88 : Rumah sudah dikepung.. didalem sapa ?
Noordin M.Top : Noordin mohd top...
Densus : Sapa tanya ? kwkakwakwkkawkkaw......

Noordin M.Top : ANJENK $%@#!%....
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Fri Oct 02, 2009 3:31 pm

Ini klausa pembenaran utk yg masih merokok.
Subject: Keuntungan Merokok
Bagi yang masih suka merokok, silahkan baca dibawah
ini ....


1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.

2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang
yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.

3. Mengurangi resiko kematian; dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

4. Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.

5. Baik untuk basa-basi / keakraban; Kalau ketemu
orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.

6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok,
dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.

7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada
post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.

8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi
ruangan ber AC ( dengan asapnya ) sehingga seolah-olah berkabut.

9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruang bagi yang
alergi bau parfum.

10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada
api, maka sudah siap api.

11.Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.

12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang
menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan
tersedak tapi tetap diteruskan ( bagi yg lulus).

13. Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang
sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.

14. Menambah kenikmatan: sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok !

15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok

16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari
17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan
penjahat buat nyundut jagoan yg terikat dikursi...hahaha penderitaan itu pedih jendral..!!!

18. Film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil
naek kuda, soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

19. Teman boker yg setia

20. Buat ngelobangin jawaban-2 Ebtanas

Kata "Rokok" diangkat menjadi judul sebuah film layar lebar Hollywood yang berhasil menyabet piala Oscar. Sylvester Stallone memerankan sang tokoh utama yang bernama Rokok Balboa
__________________
Sumber By hktoyshop Indonesiaindonesia.com.

Dipublikasikan oleh. ya gw sendiri lah... hhiiihihih
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
harakhiri666
Coordinatore ReiÑ*
Coordinatore ReiÑ*
avatar

Posts : 206
Tingkat Ketenaran : 11228
Point Ketenaran : 20
Join date : 2009-09-06
Age : 37
Location : Hell

PostSubject: Re: ketawa.com   Fri Oct 02, 2009 3:54 pm

ahahhahhaaha...udah gw kasih cendol tuh

_________________
"BROTHER IS BROTHER NO MATTER WHAT THEY SAY"

Back to top Go down
View user profile http://www.travian.co.id/?uc=id7_2629
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Fri Oct 02, 2009 4:01 pm

hehehehe..

seger cendol nya..
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
dzail
ReiÑ* Loyal Member
ReiÑ* Loyal Member
avatar

Posts : 63
Tingkat Ketenaran : 83
Point Ketenaran : 8
Join date : 2009-09-07
Age : 25
Location : kota tahu

PostSubject: Re: ketawa.com   Fri Oct 02, 2009 4:13 pm

sekalian makanannya wa kasih Very Happy Very Happy Very Happy tahu SUMEDANG Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://www.persib-bandung.or.id/
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Fri Oct 02, 2009 4:17 pm

biar tambah mantap


dji sam soe premium nya
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
harakhiri666
Coordinatore ReiÑ*
Coordinatore ReiÑ*
avatar

Posts : 206
Tingkat Ketenaran : 11228
Point Ketenaran : 20
Join date : 2009-09-06
Age : 37
Location : Hell

PostSubject: Re: ketawa.com   Fri Oct 02, 2009 4:44 pm

Plus maknyosss

_________________
"BROTHER IS BROTHER NO MATTER WHAT THEY SAY"

Back to top Go down
View user profile http://www.travian.co.id/?uc=id7_2629
dzail
ReiÑ* Loyal Member
ReiÑ* Loyal Member
avatar

Posts : 63
Tingkat Ketenaran : 83
Point Ketenaran : 8
Join date : 2009-09-07
Age : 25
Location : kota tahu

PostSubject: Re: ketawa.com   Fri Oct 02, 2009 5:36 pm

Pengajaran yang Salah

Suatu hari,bapak dan ibu Tino ingin bercumbu.tetapi anaknya tidur dikamar mereka.Si bapak memutar otak,"Bu,bagaimana kalo kita bercumbu di ruang tamu saja.Kan kosong,tidak ada orangnya"Kata bapak.

Si Ibu pun setuju.Lalu mereka pergi ke ruang tamu dan bercumbu.Tiba-tiba Tino terbangun untuk ke toilet.Dilihatnya bapak dan ibunya tidak ada di tempat tidur.

Lalu Tino bermaksud mencari sambil menuju toilet.Untuk ke Toilet,Tino harus melewati ruang tamu.Saat di ruang tamu,Tino melihat bapak dan Ibu nya sedang bercumbu."Pak,kok ibu ditiban bapak?"Tanya Tino terhadap bapak.

Bapak dan Ibu yang sedang asyik bercumbu itu pun terkaget.Karena bingung,Bapak menjawab"Ini bapak lagi nabung di Ibumu sampe penuh.Kalau kamu sudah punya pacar juga kamu boleh begini kok."

Sang anak terus mengingatnya hingga dia SMP.Tino telah punya pacar bernama Juni.Suatu hari,Tino berkata pada Juni,"Jun,aku keinget sama kata-kata bapak.Ada yang harus kita lakuin."

Lalu Juni menjawab,"Apa yang harus kita lakuin?Tapi buat Juni,semuanya Juni lakuin demi Mas Tino."

Karena Tino belum tahu namanya apa,lalu ia bilang,"Mas Tino lupa namanya,tapi harus dipraktekin dulu.Mungkin Juni tahu."

Lalu mereka pergi kerumah Tino yang saat itu sedang kosong.Tino mengjak Juni kekamarnya lalu bercumbu dengan Juni.

Setelah selesai,Juni berkata"Mas,enak sekali mas.aku juga baru pertama kali.Tapi kata ibu kalau aku begini bisa hamil."Tino baru sadar dengan kata"hamil".Lalu Tino dalam hati menyesal dan berteriak"BAAAPPPPAAAAAAKKKKK"
Back to top Go down
View user profile http://www.persib-bandung.or.id/
harakhiri666
Coordinatore ReiÑ*
Coordinatore ReiÑ*
avatar

Posts : 206
Tingkat Ketenaran : 11228
Point Ketenaran : 20
Join date : 2009-09-06
Age : 37
Location : Hell

PostSubject: Re: ketawa.com   Fri Oct 02, 2009 5:53 pm

hahahaahah....kacau tuh si bapak...hahahahaha

_________________
"BROTHER IS BROTHER NO MATTER WHAT THEY SAY"

Back to top Go down
View user profile http://www.travian.co.id/?uc=id7_2629
dejeealdo
100% ReiÑ*
100% ReiÑ*
avatar

Posts : 107
Tingkat Ketenaran : 132
Point Ketenaran : 18
Join date : 2009-09-30
Age : 30
Location : Di dalam kamar

PostSubject: Re: ketawa.com   Sun Oct 04, 2009 12:25 am

langsung punya cucu tuh bapak
Back to top Go down
View user profile http://dejealdo.blogspot.com
Hwarang
ReiÑ* Loyal Member
ReiÑ* Loyal Member
avatar

Posts : 85
Tingkat Ketenaran : 85
Point Ketenaran : 0
Join date : 2009-09-27
Age : 23
Location : pindah-pindah

PostSubject: Re: ketawa.com   Sun Oct 04, 2009 1:55 pm

Dasar, emank anaknya agak autis
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ketawa.com   

Back to top Go down
 
ketawa.com
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ReiÑ* - Reincarnation :: Cafe ReiÑ*-
Jump to: